Kamis, 15 Januari 2015

Cinta yang berputar seperti porosnya rotasi bumi

Cinta yang berputar seperti porosnya rotasi bumi
Ada seorang cwo dan cwe yg saling menyayangi, mereka sangatlah bahagiaa. tapi suatu ketika si cwe mengalami kecelakaan sehingga kedua kakinya menjadi lumpuh. Si cwo tersebut menengok cwe nya ke RS sambil membawa bunga dan ngobroll.
Beberapa hari kemudian si cwo di undang ke pesta temanya yang di wajibkan untuk membawa pasanganya masing masing. Si cwo berpikir dan ragu dan berkata"kalo ga datang kasian temen ku yg udah mau undang aku, kalo datang malu karna cwe ku lumpuh"....
Si cwe nya mendengar kata kata yg di ucapkan si cwonya dan si cwe nya marah dan si cwonya tidak mengejar si cwe nya karna udah tidak sayang ataupun cinta lagi pada si cwe tersebut karna kakinya lumpuh. si cwe pun sedihh sampai berminggu minggu karna dia masih sayang pada cwonya. Suatu ketika ada seorang pria (temen smp) datang menengok si cwe. Si pria ini ternyata dari smp sampe sekrang dia masih tetep suka sama cwe tersebut namun si pria malu untuk mengungkapkan perasaanya pria ini memang tak sekaya dan seganteng si cwo namun dia sangat perhatian dan bikin orang orang yg di dekatnya selalu nyaman, pria ini slalu memperhatikan si cwe dari kejauhan.
Saat sedang bertemu/menengok merka berdua berbincang sangat lama dan membuat si cwe tersenyum kembali dan jadi lebih semangat.
Si pria jadi setiap hari menengok dan mengantar si cwe untuk terapi, lama kelamaan si cwe sudah mulai ada perasaan ke si pria. Beberapa bulan kemudian kaki si cwe pun menjadi lebih baik hingga bisa berjalan sedikit demi sedikit.
1 taun kemudian si cwe pun sudah bisa berjalan dan dia selalu jalan jalan bersama si pria. Suatu hari saat si cwe sedang makan bersama si pria, si cwe melihat si cwo(mantanya) sedang makan sendirian. Si cwe jadi seperti ber nostalgia dan ingat masa masa dengan si cwo.
si pria menyadari kalo si cwe memandangi si cwo dan si pria sakit hati namun perasaan itu di pendam karna si pria sadar kalo aku hanyalah pelangi buat dia. Saat esok hari si cwe bertemu si cwo di jalan dan mereka saling menyapa mereka ber2 bertemu seolah olah meraka seperti pacaran di masa masa dulu (sangat bahagia). Lalu mereka berdua pergi ke taman dan sambil berpegangan tangan. Saat di taman si pria melihat si cwe dan si cwo sedang duduk berduaan. Lalu si pria ngedeketin sambil ngumpet ngumpet dan mendengarkan perkataan mereka berdua.
si cwo nyesel dulu dia pernah mutusin si cwe akhirnya si cwo ingin mengajak balikan lagi. Si cwe merasa senang dan menjawab "iya aku jga ingin kita balikan dan bahagia bersama seperti dlu".
Mendengarkan perkataan mereka si pria merasa sangat sakit hati dan sedih. Si pria berkata "aku sangat senang bila dia bahagia sama orang lain walaupun itu menyakitkan bagiku"
===============================END===============================
Created : M Syahrul Firmansyah
Twitter/ig : @syahrul_292
path : M Syahrul Firmansyah


Jika ada yg kurang mohon maaf :) dan jika ada yg mau menambahkan silahkan komen di sini atau di jejaring sosial yg sudah di cantumkan :) terimakasih :)

0 komentar :

Posting Komentar